Jumat, 01 Maret 2013

Cara Pintar Dahsyat Beriklan di Milis Yahoo Groups…!

by Dance Ardhya D, S.T. Ch

Masih ingat dengan post mengenai internet marketing di blog saya ini dengan judul “3 Cara Cepat Mendatangkan Kunjungan“…?
Ketiga cara tersebut adalah :
1. Beli kunjungan
2. Pinjam Kunjungan
3. Kunjungan Berulang

Ketiga metode promosi online tersebut sangat penting untuk anda KUASAI sangat penting untuk anda LAKUKAN bagi apapun bisnis yang anda promosi kan secara online lewat internet marketing.
Untuk point No. 2, salah satu cara MEMINJAM KUNJUNGAN adalah dengan mengirimkan iklan atau penawaran anda langsung ke Milis Yahoogroups khusus Iklan.

Ada banyak groups dalam yahoogroups. Yang sangat cocok untuk anda gunakan sebagai metode promosi online adalah mengirimkan nya hanya ke grup iklan.
Banyak yang mengatakan metode tersebut sudah tidak lagi efektiv untuk saat sekarang. PENDAPAT saya sangat SEDERHANA, jika tidak anda lakukan mengirim iklan / promo ke milis, maka ini sudah pasti 100% tidak efektiv, namun jika dilakukan apalagi dengan VARIABEL yang tepat, maka milis bisa jadi sumber penjualan harian anda.

Anda bisa bayangkan, dalam 1 milis yahoogroups, member nya bisa sampai ribuan bahkan puluhan ribu orang. Setiap kali anda kirimkan iklan ke milis tersebut, maka secara otomatis akan dikirimkan ke ribuan hingga puluhan ribu member dari milis tersebut.
Jika anda bisa kirimkan ke ratusan milis, ini berarti iklan atau penawaran anda bisa tembus ke puluhan ribu hingga ratusan ribu orang bahkan bisa sampai lebih dari 1 juta orang.

Itulah dahsyat nya beriklan di milis yahoo groups. Anda juga tidak melakukan SPAM karena memang anda dibolehkan mengirimkan iklan ke milis khusus iklan.

Namun hal tersebut akan menjadi SANGAT EFEKTIF  jika anda memenuhi 3 unsur di bawah ini :

1. Judul dari email anda TEPAT (sedikit sekali yang tahu bagaimana cara membuat JUDUL email yang DILIHAT oleh penerima email)
2. Isi dari email anda juga mesti SEMPURNA (ada aturan-aturan dalam penulisan isi dari email yang jika anda tidak kuasai, maka semua usaha anda akan jadi SIA-SIA)
3. Tentu saja BAGAIMANA cara anda mengirimkannya sangat mempengaruhi HASIL dari promosi anda lewat milis tersebut.

Baik, nantikan posting berikutnya untuk menjelaskan lebih rinci dari point-point di atas…
Dance Ardhya D, S.T. Ch
http://AlamatEmail.net/?id=gemilang

www.bisnisgemilangjaya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar